Sunday, January 1, 2017

COSTUMROM MIUI 8 FOR LENOVO S850 ROW

   Selamat pagi menjelang siang agan-agan tamvan, biar makin tamvan ikut upgrade ke miui 8 yu.. ini khusus buat row version, yang um arif ma ane krjain brdua porting rom nya sumber dari needrom.com udah ane tested dan slsein sdkit bug,  udah ane  tested, dan sdikit br warna dari miui 7 sebelum nya, dmn di miui7 kalau ada notipikasi suka nyala sndiri led nya, pantesan pas ada sms cwe dpan ane pda br pose, eh trnyta led flash ane nyala berkali-kali, wkwkwkwk, di miui 8 aman um... fitur nya rasain sndri aja... yang paling ane suka ya screenshot panjang itu, satu halaman penuh.
   ok lansung aja, sarat-sarat nya
- rooted, kalu belum root root dlu tanya mbah google
- sudah terpasang TWRP V2,8/3
- kuota banyak um, ini skitar 508mb, gak punya kuota pke wifi aja, ataw bobol punya tetangga haha
- sgelas kopi dah biar santay
- nyali um, jgn lupa
cara penginstalan
-download rom dan fix gapps nya taro dimana saja asal ingat, 
- kalau terinstal miui7/6 tinggal update aja, g perlu wipe
- back up rom buat jaga-jaga ataw sudah ada rom laen yg work sebelum nya
- usahakan daya batre lbih dari 50%
- matiin hh
- masuk twrp
- wipe dulu kalau beda rom wipe data,wipe cache, wipe dalvik cache
- instal rom miui 8 nya
- instal juga gapps mini nya
-tunggu, ampe slsay
 link rom
link gapps mini

kalau ada bug kita fik bersama, danj kalau link eror harap lapor
spesial thanks to allah, need.rom, mastah arif dan para mastah dan member yang suport rakamod

WARNING
BOTLOP,EROR,HARDBRICK,SOFTBRICK,TANGGUG SENDIRI, SELAMA IKUTI TUTOR DI JAMIN AMAN (DWYOR) SALAM OPREK




No comments:

Post a Comment